Social Icons

Monday, May 21, 2018

Foto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Netizen



Agen BandarQ Terpercaya - Surigao del Sur - Setiap pengantin biasanya mendambakan pernikahan sempurna dan mewah. Tapi, pengantin di Filipina ini menghangatkan hati banyak netizen setelah potret kesederhanaannya viral.

Pernikahan Felma Masaring mencuri atensi setelah foto dirinya yang dibonceng sang ayah tersebar di internet. Bukan dengan mobil mewah, sang ayah membawa putrinya dengan sepeda motor menuju St. Vincent de Paul di Kota Bislig, Surigao del Sur,Agen BandarQ Terpercaya tempat upacara pernikahan diadakan.




Foto sederhana yang menghangatkan hati dan diunggah oleh netizen dengan nama akun Facebook Kaycee Pitao Jose ini pun telah dibagikan hampir 10 ribu kali. ALih-alih hanya membawa putrinya menyusuri lorong altar, ayah Felma,MarioQQ Seo Carlos mengemudikan motor dan membawa buah hatinya menuju tempat pemberkatan.

Dalam sebuah wawancara dengan ABS-CBN News, Carlos mengungkapkan bahwa keluarga mereka kesulitan menemukan mobil pengantin yang sesuai dengan budget. Agen Bandarq Terpercaya Jika kebanyakan pengantin wanita akan khawatir rambut dan riasan wajahnya akan rusak di bawah terik matahari, Felma tersenyum bersama ayahnya selama perjalanan dan menyentuh netizen.



Banyak netizen kagum pada Felma dan perjuangan ayahnya yang mengantarkan sang buah hati di hari bahagianya. Beberapa dari mereka memuji sang pengantin untuk kesederhanaannya, menurut netizen Agen BandarQ Terpercaya mengendari motor lebih baik daripada meminjam uang dan menimbulkan utang demi pernikahan mewah.

"Aku terinspirasi dan berniat untuk melakukan hal yang sama untuk pernikahanku nanti," komentar netizen dengan nama akun Jen Simon.MARIOQQ SEO

No comments:

Post a Comment

Najib Razak Ditangkap Komisi Antikorupsi Malaysia

Berita Terbaru Kuala Lumpur - Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak telah ditangkap. Dia ditangkap di kediamannya di Langga...