Social Icons

Tuesday, May 1, 2018

Bocah Mandi Oli Bekas Ternyata Yatim Piatu, Pihak Yang Menghukum Minta Maaf


Video bocah mandi oli bekas mendadak menjadi viral di dunia maya. Video tersebut pertama kali diunggah oleh Rohmat Tri Anto di grup Info Cegatan Jogja. Dari hasil penelusuran tim merdeka.com, video bocah mandi oli ini terjadi di sebuah bengkel milik Arif Alfian di Dusun Sangurejo, Desa Wonokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman.(ADUQ)
Menurut Kepala Dukuh Sangurejo, Sehadi Utomo, kejadian ini terjadi Senin pekan lalu (29/4/2018). Awalnya dua bocah ingin memperbaiki rantai sepeda yang putus di bengkel tersebut, tapi salah satu dari mereka malah mencuri pedal perseneling di sana.(BANDARQ)

"Dua bocah itu kemudian disuruh oleh pemilik bengkel untuk menyiram oli bekas ke kepala. Hal ini dilakukan oleh pemilik bengkel untuk memberi efek jera ke dua bocah itu. Itu juga dilakukan untuk meredam emosi warga untuk menghindari hal yang tak diinginkan," ujar Sehudi saat ditemui Mario99
Kedua pihak sudah saling minta maaf

Setelah kejadian itu, Sehadi kemudian mendatangi sekolah bocah tersebut untuk melakukan klarifikasi. Sehadi mengaku kaget saat tahu guru di sekolah tersebut bilang bocah yang mandi oli itu adalah anak yatim piatu.(CAPSA SUSUN)
"Dapat keterangan dari gurunya, kami kaget. Nggak menyangka kalau anak itu yatim piatu. Malamnya, wali anak itu datang ke bengkel dan meminta maaf," ujar Sehadi.(DOMINO99)

Sehadi menjelaskan bahwa pihaknya dan pemilik bengkel juga minta maaf atas perlakuan pada bocah tersebut. Kata Sehadi, pemilik bengkel pun tak akan tega kalau tahu bocah yang dihukum mandi oli bekas itu adalah anak yatim piatu.(SAKONG)

"Kita minta maaf pada wali anak itu. Kita (pemilik bengkel) kalau tahu anak itu anak yatim piatu tentu tak akan mungkin seperti itu," pungkas Sehadi.(BANDAR66)
Untuk Info Lebih Lengkap Dan Jelasnya Silahkan Di Klik 
 >>>Di Sini


<<<
 
MARIO QQ

No comments:

Post a Comment

Najib Razak Ditangkap Komisi Antikorupsi Malaysia

Berita Terbaru Kuala Lumpur - Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak telah ditangkap. Dia ditangkap di kediamannya di Langga...